Wednesday, November 7, 2018

Ternyata, Tanpa Operasi Bahan Alami Ini Mampu Sembuhkan Tiroid Dengan Cepat

Menyembuhkan Thyroid Dengan Minyak Kelapa | Masalah tiroid dapat mempengaruhi jutaan orang, dan menyebabkan kenaikan atau kehilangan berat badan, sembelit, kelelahan, nyeri sendi, kehilangan libido, sakit kepala, pusing, telinga berdering, rambut rontok, kuku rapuh, kelelahan, kepekaan dingin, insomnia, kulit kering, kaki dingin dan tangan, infeksi, suara serak, dan banyak lagi.



TERNYATA, TANPA OPERASI BAHAN ALAMI INI MAMPU SEMBUHKAN TIROID DENGAN CEPAT


Tiroid adalah kelenjar mini berbentuk kupu - kupu yg letaknya berada pada bagian depan leher yang bertugas pada hampir seluruh proses pada pada tubuh. Kelenjar ini mengeluarkan hormon - hormon yang mengatur metabolisme tubuh, berat badan, suhu tubuh, pertumbuhan, denyut jantung, tekanan darah, & lainnya.

Penelitian telah menunjukkan bahwa bahkan 65% dari populasi orang Amerika mengalami kelebihan berat badan, dan 27% dari orang-orang ini mengalami obesitas.

Namun, fakta-fakta ini mengkhawatirkan karena mereka terkait langsung dengan masalah tiroid, terutama pada wanita dengan gangguan hipotiroid.

Minyak kelapa adalah lemak jenuh, yang bersifat stabil dan tidak mengalami kerusakan akibat stres oksidasi. Dan, minyak yang sehat ini mampu mencegah konversi dan pemrosesan hormon T3 dan T4, tidak memerlukan stres enzim, dan tidak perlu diuraikan dengan enzim.

Hati mengalami kerusakan oksidasi dan kerusakan dari minyak tengik, konversi dari T4 ke T3, penghapusan lemak rantai panjang dan beralih dari lemak rantai menengah (dari kelapa) dapat membangun kembali membran sel dan menghasilkan lebih banyak enzim.

Oleh karena itu, para peneliti merekomendasikan asupan lebih banyak lemak tak jenuh ganda seperti minyak kelapa, karena telah terbukti sangat bermanfaat dalam pengobatan masalah tiroid.

Ini juga telah dikonfirmasi dalam kasus Donna dan Sharon, yang mengalami masalah yang sama.

Namun, Sharon mulai menggunakan minyak ini pada September 2002, dan itu benar-benar mengubah hidupnya. Berat badannya bertambah tetapi kesehatannya meningkat secara signifikan.

Dia telah mengambil Cytomel dan Synthroid untuk mengobati gangguan hipotiroidnya, tetapi hasilnya tidak membaik. Karena itu, dia menggabungkan asupan minyak kelapa dengan penghapusan lemak trans, gula, kedelai, dan dia sesekali membersihkan tubuhnya.

Ketika dia berhenti menggunakan obat, seperti yang disarankan dokter, dia menjadi lebih energik, dan dia tidak bisa tidur selama sebelumnya.

Berat badannya bertambah hanya selama tiga minggu pertama, dan kemudian turun. Namun, ketika dia ingin mengeluarkan minyak kelapa dari dietnya segera setelah dia jauh lebih baik, dia mengalami kelelahan.

Sharon, di sisi lain, melaporkan bahwa dia lamban, metabolisme tubuhnya lambat, dan dia bertambah berat badan, bahkan jika dia kelaparan selama 5 hari.

Namun, setelah dia memasukkan minyak kelapa ke dalam dietnya, lemak tubuhnya meleleh, kesehatannya membaik, dan dia kehilangan 20 pon.

Oleh karena itu, kami memberi Anda beberapa tips untuk menyehatkan tiroid dan mempertahankan fungsi optimalnya:


  • Konsumsi minyak sehat seperti kelapa dan minyak zaitun, mentega
  • Kurangi paparan fluoride dan merkuri
  • Berolahraga secara teratur
  • Hindari salad dengan garam tinggi, dan siapkan sendiri di rumah
  • Konsumsi makanan yang kaya yodium seperti rumput laut, rumput laut hitam, ikan air dingin, kombu
  • Konsumsi suplemen: vitamin C, B, dan E, zinc, selenium


EmoticonEmoticon

Visit Meraih Sehat Blog