Wednesday, November 7, 2018

Sejak Umur 18 Tahun, Gadis Ini Hidup Dengan Memakan 3 Buah Apel Setiap Hari ! Setelah 5 Tahun Lihat Perubahaanya Sekarang

Gadis berusia 18 tahun yang kita bicarakan itu disebut Victoire Macon Dauxere, seorang siswa sekolah menengah Prancis. Selama ujian akhir, ia menghabiskan sebagian besar waktunya untuk belajar, tetapi suatu hari ia memutuskan untuk cuti dan pergi berbelanja dengan ibunya. Dia tidak tahu bahwa hari itu akan mengubah seluruh hidupnya.



SEJAK UMUR 18 TAHUN, GADIS INI HIDUP DENGAN MEMAKAN 3 BUAH APEL SETIAP HARI ! SETELAH 5 TAHUN LIHAT PERUBAHAANYA SEKARANG


Saat berbelanja di mal, ia menemukan agen model. Sejak itu, satu-satunya impiannya adalah belajar di universitas Science Po- prestise di Paris. Tapi ketika dia melihat agensi itu, dia segera berubah pikiran, berpikir bahwa menjadi model adalah impian setiap gadis remaja.

Victoire bergabung dengan agensi model Elite, yang mengubah hidupnya menjadi neraka! Dengan cepat, dia terjebak di dunia modeling yang kejam, di mana satu-satunya hal yang layak dan terpuji adalah tubuhnya. Tidak ada yang memberi tahu Victoire bahwa dia harus kehilangan berat badan karena, menurut standar pemodelan, dia sedikit gemuk. Dia ingat periode itu: “Mereka memberi tahu saya ini pada bulan September, tepat sebelum pekan-pekan mode. Semua pakaian berukuran 32 atau 34, dan semua itu harus pas untuk saya. ”

Jadi dia melakukan apa yang harus dia lakukan, dia berhenti makan hampir sepenuhnya, dan kehilangan 22 lbs. hanya dalam 2 bulan! Apa diet rahasianya? Dia hanya makan 3 apel sehari, dan minum air soda untuk membuatnya merasa kenyang. Seminggu sekali, dia juga makan sepotong kecil ayam atau ikan.

Rencana dietnya benar-benar berhasil. Dia memiliki tinggi 5'10  dan berat 103 lbs. pada waktu itu. Dia segera memesan untuk fashion show di Milan, Paris dan New York, bekerja untuk merek populer seperti Miu Miu atau Alexander McQueen, dinilai sebagai salah satu dari 20 model teratas dari lembaga-lembaga ini.

Terlepas dari keberhasilannya, kebenaran yang buruk adalah bahwa dia menderita anoreksia. “Saya dulu mengukur denyut nadi saya setiap lemah, dan itu selalu sangat lemah. Saya mulai kehilangan rambut dan menemukan bahwa saya menderita osteoporosis. Setelah beberapa saat, haid saya berhenti, ”katanya. Selama pekan mode, dia bahkan pingsan beberapa kali.

Hal yang paling buruk dan paling membingungkan baginya adalah agensi itu memanipulasi foto-fotonya. “Mereka menambah berat ke pipi dan paha saya. Dan Anda tidak diperbolehkan mengatakan apa pun, karena Anda mungkin kehilangan pekerjaan Anda. "Kata Victoire. Seperti yang dia nyatakan, para model akan memakan camilan dari para jurnalis, yang mereka muntahkan begitu para jurnalis dan kamera hilang.

Itu adalah waktu terburuk dalam hidupnya. Dia terus-menerus merasa sengsara, dan bahkan mencoba bunuh diri satu kali. Saat dia berkata: “Saya kehilangan diri saya sendiri, dan tidak ada yang mengerti hal ini. Semua orang mengira saya menjalani kehidupan yang sempurna, bahwa mimpi saya menjadi kenyataan, tetapi kenyataannya adalah bahwa saya hanya ingin keluar dari neraka itu. ”Dia menjadi bulimia dan terus-menerus tertekan.

Begitu dia memutuskan untuk mengakhiri karir ini, dia merasa sangat bahagia. Sekarang dia berumur 23 tahun dan dia baru saja menerbitkan bukunya yang berjudul “Tidak pernah cukup kurus. Diary of a top model ”. Dalam buku itu dia menggambarkan hidupnya sebagai model, menjelaskan bagaimana dia merasa sangat kurus dan bagaimana para perancang digunakan untuk memperlakukannya dan semua model lainnya. Victoire menulis tentang bagaimana menjadi model dan, menurutnya, itu bukan seperti para remaja bayangkan, itu adalah neraka yang hidup. Model diperlakukan seperti gantungan baju. Karl Lagerfeld pernah berkata bahwa pakaian Chanel tidak cocok untuk wanita dengan payudara. Yah, semua wanita memiliki payudara, itu sifat manusia mereka. Setelan itu mungkin cocok untuk pria, bukan?

Kabar baiknya adalah bahwa ceritanya mengilhami undang-undang baru di Prancis, yang bertujuan untuk mencegah dan menghentikan model agar tidak bekerja jika terlalu kurus. Victoire mengatakan: "Jika seseorang menyuruh Anda menurunkan berat badan, jalankan secepat yang Anda bisa."

Untungnya, dia baik-baik saja sekarang dan memakai ukuran AS 6. Dia sehat dan ingin memulai dengan pembawa baru, di teater kali ini.


EmoticonEmoticon

Visit Meraih Sehat Blog